Sabtu, 12 Januari 2013

Kesempatan Menjadi Kaya dan Berbuat Dosa

Jika Anda hendak memprotes penampilan ataupun cara berpakaian saya, lakukanlah. Tapi Anda mesti percaya bawa hal itu tidak akan membuat anda mengungguli saya. Karena hal tersebut hanya soal peraturan dan cara pandang. Bukan pengetahuan baru. Saya jauh dari niat hendak memaksa untuk ikut pada teori-teori ilmiah yang serba rumit itu, namun saya hendak menawarkan teori-teori hidup yang sama-sama kita jalani di masing-masing momentumnya.
Hal apapun yang Anda ingin ketahui ataupun saya beritahu tentang siapa saya hanya akan menambah pengetahuan tentang tokoh baru dikehidupan Anda. Dan tidak meningkatkan kemampuan apapun yang Anda telah ataupun belum miliki. Jadi, tahan keingintahuan Anda untuk mendalami siapa saya, sementara ini. Kita akan sama-sama tau satu sama lain ketika kita sama-sama bergerak maju pada kejayaan.

Sekarang mari kita mengabaikan waktu untuk menyibukkan diri mengurus persoalan remeh-temeh. Selama nyawa masih dibadan, selalu ada kesempatan menjadi kaya dan berbuat dosa. Tapi saya percaya kita akan lebih memilih yang lebih baik dan terhormat dari dua hal itu; membahagiakan orang lain. Cara satu-satunya membuat diri kita menjadi manusia bernilai.

Pintu Perpustakaan STSL.
07/01/2013


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda sangat diharapkan.
Atas komentar yang Anda berikan, Kami ucapkan Terimakasih.
Bersama Kita berpikir untuk INDONESIA dan DUNIA.