Kamis, 20 Desember 2012

Caraku Memaksamu Mencintaimu

Waktu memaksa aku mengaku bahwa semesta telah mengerut jadi satu dalam wujudmu.

Siang adalah malam saat kupertemukan kelopak untuk bermimpi tentang kita,

dan dunia serasa sangat ramah.

Aku tak ingin berikhtiar dalam cinta kanak-kanak,

yang aku tau aku bersedia melukar zaman dengan visi bersama.

Aku ingin saling mengenal, berdua memahami dan tolong menolong dibawah atap yang sama.


NB: Nubuah cinta ini dipesan oleh sahabatku Rezi Maswar yang ingin mengungkapkan perasaan pada wanita yang ia percaya mampu menjadi ustadzah bagi generasinya.

Koto Nan Ampek, 21 Desember 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda sangat diharapkan.
Atas komentar yang Anda berikan, Kami ucapkan Terimakasih.
Bersama Kita berpikir untuk INDONESIA dan DUNIA.