Minggu, 08 April 2012

Perjalanan Rindu


Aku mau jalan-jalan. Sendiri. Yang jauh. Kebut-kebutan. Pelan. Makan apa saja yang kumau. Berhenti dimana saja aku ingin. Melaju kemana saja aku berkehendak. Aku tak ingin menunggu lama, telah kutemukan arahnya, dan aku akan pergi.

Dalam perjalanan ini aku akan bergerak dengan cara yang tidak biasa. Banyak bagian yang akan menjadi milik alam. Sukanya. Dukanya. Dingin dan panasnya. Ini perjalanan rindu. Perjalanan yang aku melebur cinta didalamnya. Hingga aku tlah merasa luar biasa sebelum mulai. Sense of power-nya merasuk seperti jamur tudung malaikat.

Kusiasati agar bisa sehari perjalanan untuk pergi, begitupun pulangnya. Dan sehari yang sempurna disana.

29/03/2012


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda sangat diharapkan.
Atas komentar yang Anda berikan, Kami ucapkan Terimakasih.
Bersama Kita berpikir untuk INDONESIA dan DUNIA.