Jumat, 13 Januari 2012

Maaf Bu

Teruntuk Ibu yang Memperkecil Dunia Demi Anaknya
Ibu, izinkan aku menangis cengeng lagi di usia ini.
Karna aku-kita, tak bisa lagi mendengar tegur keras bapak.
Kita rindu kan bu?

Bu, izinkan aku menangis keras dan terisak.
Karna aku memang tak sekuat yang mereka kira.
Aku anakmu, manusia biasa juga.
Beri aku pelukan bu.
Aku sungguh ingin bertemu bapak.

Apa disana bapak melihatku sholat bu?
Tersenyumkah ia?
Dulu bapak bilang,
ia ingin melihatku menjadi anak sholeh.

Apa aku nakal bu?
Apakah sering membuat ibu sedih?
Jika ia, aku takut bapak marah.
Kalau sudah demikian, ibu tentu lebih sedih lagi.

Ma'af bu...
Ma'af untuk durhaka yang tak sengaja.
Ma'af karna lalai menjaga hatimu.

10 Januari 2012 pukul 0:17



0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda sangat diharapkan.
Atas komentar yang Anda berikan, Kami ucapkan Terimakasih.
Bersama Kita berpikir untuk INDONESIA dan DUNIA.