Jumat, 07 Januari 2011

Tulisan Tak Sempurna (Untuk Sahabat)


Sobat…

Pelangi hari ini tak akan pernah sama dengan hari kemaren. Lewat cercahan warna-warna yang tabu, juga lewat bulir mutiara-mutiara cair dari permadani awan, kutiupkan sumpah persahabatan. Saling berbagi, saling tolong, dan saling bernuansa.

Lewat selimut panas matahari kusenandungkan sekelumit harapan diatas jiwa-jiwa yang gersang, kulantunkan jua detak-detak mesiu rindu yang semakin lama semakin rancu. Hingga tak pernah ada yang tau kita tlah kembali pada titik awal berdiri, gamang. Rapuh, mungkin pula tumbang atau ditumbangkan.

Kembali lagi. Dan sudah pasti kembali pada pelampiasan terakhir, airmata! Pengembalian ini takkan nikmat tanpa sedu-sedan yang menghabiskan hari, membantai naluri, berlanjut pada penyembelihan hati. Jadilah kita manusia-manusia beraga karang tapi berjiwa angin. Ingin kusampaikan kata kasihan. Sayang, aku sangat benci manusia seperti ini.

Sahabat…

Lewat hari yang akan kita lewati, bangkitkan dunia baru yang ungu, penuh harapan, tanpa putus asa! Berjuang diantara kerikil dan gunung karang dunia, berontak pada jiwa-jiwa diktator. Kukatakan ini, karena kuyakin kau mampu…

(Tulisan ini belum selesai, tapi sungguh, saya menikmati keluguan saya didalamnya)


2 komentar:

  1. Lama tak berkunjung ke blog ini,ternyata sudah banyak perubahan...meski tampilan nya tidak sekeren blog saya (wkwkwkwkw) namun isinya tetap se super dan se keren orangnya...

    BalasHapus
  2. Hahaha, makanya ilmu itu mesti ditransfer ulang supaya blog kita bisa bersaing... Kalau sekarang masih belum ada apa-apanyalah dengan "celoteh Zamzami Saleh".

    BalasHapus

Komentar Anda sangat diharapkan.
Atas komentar yang Anda berikan, Kami ucapkan Terimakasih.
Bersama Kita berpikir untuk INDONESIA dan DUNIA.