Jumat, 16 September 2011

Bahasa Pria


Nah ini bahasa PRIA yang Wanita mesti tau!

BAHASA PRIA: ku telepon nanti
artinya: suatu saat di abad depan.

BAHASA PRIA: Aku perlu ruang
artinya: untuk Wanita2nya yang Lain.

BAHASA PRIA: Gak ah, ntar aku dimarahin teman PRIA kamu lagi
artinya: Uda punya teman PRIA belom?

BAHASA PRIA: kita lihat saja akan kemana hubungan ini
artinya: sang Wanita harus mundur dan sang Wanita membuat sang PRIA merasa terpaksa.

BAHASA PRIA: Hai, temanmu manis ya?
artinya: sang PRIA menyukai temanmu dan sang PRIA menggunakanmu untuk mendekatinya.

BAHASA PRIA: Jangan berlebihan
artinya: sang PRIA tidak punya perasaan yang sama terhadapmu.

BAHASA PRIA: Aku tidak siap membangun hubungan ini
artinya: sang PRIA tidak ingin menjalin hubungan denganmu.


BAHASA PRIA: Kita masih bisa berteman
artinya: ini sudah berakhir dan mungkin terakhir kalinya sang Wanita bakaL melihat sang PRIA.


BAHASA PRIA: apa sih yang ngga utk kamu?
ada dua kemungkinan: dia bener2 suka sama kamu atau dia playboy sejati

BAHASA PRIA:Lumayan lah
artinya: jelek banget!




BAHASA PRIA: Ketika PRIA menangis dihadapanmu
artinya: dia benar2 sayang sama kamu

BAHASA PRIA: Ketika PRIA sering melanggar aturan2 yang kamu buat
artinya: dia gak nyaman dikendalikan sama kamu


BAHASA PRIA: Ketika PRIA cemburu
ada empat kemungkinan:
1. Dia bener sayang sama kamu dan takut kehilangan kamu.
2. Dia tipe posesif dan menguasai
3. Dia selingkuh dan gak mau di”saingi”
4. Dia punya trauma dalam yg mungkin gak pernah diceritakannya kepadamu

BAHASA PRIA: Ketika PRIA diam membisu
artinya: dia benar2 marah sama kamu karena selama PRIA masih “ngoceh” tandanya masih “1/2 marah” tapi kalau sdh diam, siap2 saja akan kemungkinan terburuk bagi hubungan kalian

BAHASA PRIA: Ketika PRIA bercerita masa lalunya yang buruk
artinya: dia memberitahu kamu agar jangan melakukan hal yang sama

BAHASA PRIA: ketika PRIA menghilang tiba dari “peredaran”,
artinya: dia ingin menjauh dari kamu karena satu dan lain hal karena: Lelaki kadang gak tega utk meninggalkan kalian, kadang krn hal2 yg kalian sendiri gak sadar. Kejar dia dan tanyakan sebabnya kenapa. Kalau dia gak jawab, berarti dia pengecut dan pantas ditinggalkan.

BAHASA PRIA: ketika PRIA menatap dalam2 kematamu
artinya: dia sedang mencari2 jawab, apakah kalian benar2 cinta kepadanya atau hanya sebatas apakah?

BAHASA PRIA: Sesekali kita harus keluar bersama
artinya: Aku takut kau akan berkata ‘tidak’ jika aku mengajakmu keluar

BAHASA PRIA: Ceritanya panjang
artinya: Ini kisah yang membuat saya terlihat buruk

BAHASA PRIA: Mengapa kau begitu emosional?
artinya: Mengapa kamu bertindak kekanak-kanakan?

BAHASA PRIA: Bukan itu maksudku
artinya: Saya memang serius mengatakannya, tapi setelah melihatmu marah, saya berharap tidak mengatakannya terlalu keras

BAHASA PRIA: Tidak apa-apa.
artinya: Saya merasa tidak baik, tapi saya tak berminat membahasnya

BAHASA PRIA: Bisakah kita bicara tentang ini nanti?
artinya: Saya tidak ingin membicarakan hal ini lagi

BAHASA PRIA: Aku lapar
artinya: aku lapar

BAHASA PRIA: Aku ngantuk
artinya: aku ngantuk

BAHASA PRIA = Pemahamannya, dan bukan interpretasi dari wanita.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda sangat diharapkan.
Atas komentar yang Anda berikan, Kami ucapkan Terimakasih.
Bersama Kita berpikir untuk INDONESIA dan DUNIA.