Sabtu, 04 Juni 2011

Suasanaku

                                                                                                         (Dedicated for you; Sistha)




Suasanaku:

Aku rela bias bersama sinar bulan,

setelah kami pudar malam bagi pejalan kaki.

Sayang aku tak rela jika matahari sebagai sebabnya.


Aku sedang bersedih, tapi kuharap kamu tidak.

Aku sedang marah, semoga kamu tidak.

Aku sedang tak enak hati, dan mudah-mudahan kamu tidak.


Bawalah kesedihan dan keluh kesahmu dalam tidurmu.

Dan campakkanlah ia disana,,dan bangunlah esoknya dg sebuah tawa dan kebahagiaan kakaqq...

:-)

Tawamu adalah tawaku,,

Sedihmu juga sedihku...

# jangan sedih lagi y kkaq,,cepat tersenyum kembali spt dirimuuu.,
^-^

Terimakasih untuk sentuhan rasa dikata-katamu.


Terasa lebih mending dari sebelumnya.




0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda sangat diharapkan.
Atas komentar yang Anda berikan, Kami ucapkan Terimakasih.
Bersama Kita berpikir untuk INDONESIA dan DUNIA.